Bertempat di Gedung Fakultas MIPA pada hari Rabu, 18 Agustus 2021, Dekan Fakultas MIPA Prof. Dr. P. Kakisina, M.Pd melakukan Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Dalam Lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura Periode 2021 – 2025.

Ketua dan Sekretaris Jurusan Matematika yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 1230/SK/UN13/2021, adalah:

  • Salmon Notje Aulele, S.Si., M.Si, Sebagai Ketua Jurusan Matematika
  • Zeth Arthur Leleury, S.Si., M.Si, Sebagai Sekretaris Jurusan Matematika

Dekan berharap kepada Ketua dan Sekretaris Jurusan yang baru dilantik dapat mengembangkan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan cepat dan maksimal dan bekerja dengan dasar borang akreditasi program studi maupun jurusan, dapat membangun koordinasi dengan para dosen pada jurusan dan program studinya, berkoordinasi  antara jurusan dalam lingkup Fakultas MIPA maupun berkoordinasi dengan pimpinan Fakultas, untuk memajukan Fakultas MIPA.
Dikatakan dekan, tentu dukungan dan motivasi dari keluarga terhadap pelaksanaan tugas dan tanggungjawan para pejabat yang baru dilantik menjadi penting.

Diakhir sambutannya dekan berharap agar semua pihak bisa bersinergi mengembangkan program studi, jurusan, Fakutas MIPA maupun peningkatan pemeringkatan Universitas Pattimura kedepan.

Hadir dalam acara tersebut, para Wakil Dekan, dosen, Koordinator dan Sub Koordinator, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selamat dan Semoga Amanah.

PELANTIKAN KETUA DAN SEKRETARIS JURUSAN MATEMATIKA PERIODE 2021-2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Site Statistics
  • Today's visitors: 1
  • Today's page views: : 1
  • Total visitors : 5,190
  • Total page views: 8,158